Selasa, 02 Agustus 2016


Maafkan aku ya Buk…

Allah maha tahu apa isi hatiku
Aku ingin melihat keberangkatanmu ke tanah suci Mekkah
Aku ingin melihatmu kembali ke kampung halaman
Aku ingin lebih lama dalam dekapanmu
Aku ingin lebih lama melihat senyummu
Aku ingin lebih lama mendengar ceritamu
Aku ingin lebih lama berdampingan denganmu
Aku ingin bercerita tentang anak-anakku
Aku ingin bercerita tentang karirku
Aku ingin bercerita tentang mimpiku
Aku ingin bercerita tentang prestasiku
Aku ingin bercerita tentang sakitku
Ketika aku sedih aku ingin kau ada di dekatku
Ketika aku senang aku ingin kau ada di dekatku
Ketika aku bersalin kau ada di dekatku
Ketika dan ketika … aku ingin kau ada di dekatku
Saatnya kau bertamu ke rumah Allah
Aku ingin mengantarmu
Aku ingin melepasmu
Aku ingin ada untukmu
Percayalah Buk
Hati ini tak pernah berkhianat
Bahwa aku ingin selalu ada di hatimu
Dan aku ingin selalu ada di hatiku.
Kini aku bisa melihat dirimu bertamu dengan senyuman
Kini aku bisa melihat dirimu bertamu dengan keharuan
Kini aku bisa melihat dirimu bertamu dengan bayangan
Kini aku bisa melihat dirimu bertamu dengan kekuatan
Kini aku bisa melihat dirimu bertamu dengan air mata
Kini aku bisa melihat dirimu bertamu dengan harapan
Kini aku bisa melihat dirimu bertamu dengan doa keabadian
Kini aku bisa melihat dirimu bertamu dengan kasih sayang
Percayalah aku pasti rindu
Percayalah aku pasti rindu
Percayalah aku pasti sangat rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 "Panoptikum Tubuh Malam" Selasa, 3 Januari 2023 Jika saja aku Memakai satu kekuatan Dalam sekejap kau akan kuhapus Aku akan berte...